Kamis, 27 September 2012

Cara Root Android Galaxy Mini S5570 Froyo 2.2

Cara Root Android Galaxy Mini
Apakah anda pernah mendengar istilah root? Root merupakan salah satu istilah pada sistem operasi linux yaitu super user. Mengapa kita berbicara mengenai linux dan apa hubungannya dengan android? Android merupakan salah satu sistem operasi pada handphone yang memang berbasis pada kernel linux. Root sendiri merupakan salah satu hak akses tertinggi pada sebuah sistem operasi untuk melakukan segala hal diluar batas kemampuan pengguna biasa. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara root android galaxy mini S5570 dengan sangat mudah.

Cara Root Android Galaxy Mini S5570 Froyo 2.2

Untuk mengetahui bagaimana cara root android galaxy mini s5570 dengan jelas, anda diwajibkan terlebih dahulu mendownload file update.zip disini. Dan kemudian ikuti langkah – langkah di bawah ini :
  1. Setelah anda mendownload file update.zip, ekstrak terlebih dahulu file .rar yang bernama root galaxy mini dan hasil ekstrak berupa update.zip masukkan ke dalam sd card anda menggunakan kabel data maupun card reader. 
  2. Letakkan pada direktori manapun, yang pasti anda mengetahui letaknya. 
  3. Matikan galaxy mini anda. 
  4. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan. 
  5. Pilih apply sdcard update.zip, dan kemudian pilih file yang sudah anda download dan dimasukkan ke sd card anda. 
  6. Klik dan tunggu prosesnya sampai selesai. 
  7. Selesai, ponsel android galaxy mini anda sudah di root.
Caranya sangat mudah sekali dan orang awampun juga bisa melakukannya. Bahkan bagi anda yang baru memiliki ponsel android galaxy mini ini bisa melakukannya sendiri, namun jika ragu sebaiknya meminta bantuan atau setidaknya di damping oleh seorang yang sudah cukup handal dalam oprek android.

Cara Mudah Root Android Galaxy Mini

Di atas adalah penjelasan yang bisa anda ikuti untuk melakukan step by step rooting android galaxy mini. Semua resiko anda tanggung sendiri, dan saya hanya bermaksud untuk share mengenai pengalaman yang saya miliki. Sekian posting kali ini mengenai cara root android galaxy mini S5570 dan semoga bermanfaat untuk anda semua.
Password : tipstrikandroid

◄ Newer Post Older Post ►