Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Root Samsung Galaxy Gio Gingerbeard


Cara Root Samsung Galaxy Gio Gingerbeard
Cara Root Samsung Galaxy Gio – Pada postingan yang lalu saya sudah share mengenai beberapa cara root android mulai dari galaxy mini, young, ace dan pada kesempatan kali ini yang akan saya share adalah mengenai cara root android samsung galaxy gio yang merupakan salah satu ponsel android paling populer di kelasnya. Desain dan bentuk dari galaxy gio ini sangat pas sekali bagi anda yang tidak menginginkan ponsel berukuran besar dan tidak kecil juga namun memiliki fitur lengkap dan kecepatan processor yang cukup cepat. Itulah sebabnya galaxy gio ini dipilih banyak orang karena harganya yang bersahabat dengan berjuta fitur andalannya. Nah, namun saya tidak akan membahas mengenai desain, fitur dan kelebihan dari galaxy gio karena sesuai judul posting saya kali ini akan share mengenai cara root galaxy gio. Silahkan simak langkahnya pada artikel di bawah ini.

Cara Root Samsung Galaxy Gio Gingerbeard

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mendownload file yang dibutuhkan disini dan kemudian ikuti saja cara root samsung galaxy gio di bawah ini dengan benar. Selamat mencoba J
  1. Ekstrak terlebih dahulu file bernama rootgio.rar pada komputer anda menggunakan aplikasi akstraktor seperti WinRar ataupun semacamnya.
  2. Kemudian masukkan file hasil ekstrak tadi yang bernama update.zip ke sd card menggunakan kabel data/ USB anda.
  3. Matikan samsung galaxy gio anda dan masuk ke recovery mode dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan selama beberapa detik.
  4. Pilih apply update from sd card dan kemudian pilih update.zip
  5. Setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai dan reboot.
  6. Finish.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gio

Mudah bukan cara root samsung galaxy gio ini? Jika anda melakukan step by step sesuai dengan penjelasan di atas saya rasa tidak akan ada masalah lagi karena sudah sangat jelas saya menjelaskannya. Sampai disini dulu posting kali ini dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara mudah root samsung galaxy gio.

Password : tipstrikandroid

◄ Newer Post Older Post ►