Kamis, 15 November 2012

Cara Unroot Samsung Galaxy Young Termudah


Cara Unroot Samsung Galaxy Young
Cara Unroot Samsung Galaxy Young – Beberapa waktu yang lalu saya pernah share mengenai cara root android galaxy young paling mudah dan sepertinya sudah banyak yang berhasil dan pada kesempatan kali ini saya akan share kembali sebuah trik yang masih sama membahas galaxy young yaitu cara unroot samsung galaxy young.

Banyak sekali yang menanyakan mengenai apakah bisa setelah di root di unroot kembali? Dan pada postingan kali saya langsung menjawabnya karena setiap device yang di root pasti bisa di unroot kembali. Nah, langsung saja simak langkah – langkah termudah untuk unroot galaxy young anda di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Young Termudah


  1. Seperti biasa download terlebih dahulu file yang dibutuhkan disini.
  2. Kemudian ekstrak melalui computer anda dan masukkan ke sd card anda file yang bernama unroot.zip
  3. Letakkan fil tersebut di luar saja, untuk mempermudah dalam pencarian.
  4. Sekarang matikan Samsung Galaxy Young anda dan masuk ke mode recovery dengan menekan tombol power, volume up dan home secara bersamaan selama beberapa detik.
  5. Setelah anda masuk ke recovery mode, pilih update from sd card dan kemudian arahkan ke file yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  6. Pilih dan tunggu sampai selesai.
  7. Reboot.
  8. Finish.

Cara Unroot Samsung Galaxy Young

Cukup mudah bukan? Jika anda sudah pernah root, maka akan lebih mudah meng-unroot nya karena cara yang digunakan sangat mirip dan perbedaannya hanya ada pada file yang digunakan untuk unroot. Jika sukses, makan icon superuser anda akan hilang pada menu anda. Sekian trik android untuk cara unroot Samsung galaxy young ini, semoga bermanfaat.

Password : tipstrikandroid

Catatan : Segala kerusakan yang terjadi pada device anda merupakan tanggung jawab anda sendiri. Namun jika anda mengalami masalah, silahkan tinggalkan komentar pada form komentar yang telah disediakan dan saya akan membantu semaksimal mungkin. DWYOR (Do With Your Own Risk).

◄ Newer Post Older Post ►