Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Root Samsung Galaxy Pocket dengan Mudah


Cara Root Samsung Galaxy Pocket
Cara Root Samsung Galaxy Pocket – Galaxy Pocket merupakan salah satu ponsel berbasis android keluaran samsung yang bentuknya kecil dan hampir sama dengan galaxy young. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai cara root samsung galaxy pocket dengan sangat mudah. Caranya hampir sama dengan root samsung galaxy series lainnya, anda diwajibkan harus masuk ke mode recovery terlebih dahulu. Biasanya untuk ponsel keluaran samsung sudah dibekali recovery mode dari pabriknya. Untuk selanjutnya silahkan simak di bawah ini.

Cara Root Samsung Galaxy Pocket dengan Mudah

Sebelum masuk ke proses rooting download terlebih dahulu file yang dibutuhkan disini. Dan selanjutnya ikuti langkah – langkah di bawah ini :
  1. Ekstrak terlebih dahulu file yang sudah anda download tadi bernama rootpocket.rar, dan masukkan hasil ekstrakan file tersebut bernama update.zip ke sdcard anda menggunakan kabel data.
  2. Matikan ponsel galaxy pocket anda.
  3. Masuk ke mode recovery dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan.
  4. Pilih apply from sdcard, dan kemudian arahkan ke tempat anda memasukkan file bernama update.zip tadi.
  5. Gunakan volume up/down untuk menggeser dan power untuk memilih.
  6. Klik dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  7. Reboot.
  8. Finish.
Itulah cara root samsung galaxy pocket yang bisa anda ikuti. Saya yakin tidak akan ada kesulitan jika anda mengikuti step by step langkah – langkah yang sudah dijelaskan di atas.

Cara Mudah Root Android Samsung Galaxy Pocket

Di atas adalh beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk cara root samsung galaxy pocket. Saya rasa sekian, dan semoga artikel di atas bisa membantu anda untuk melakukan rooting pada ponsel android Samsung Galaxy Pocket kesayangan anda.

Password : tipstrikandroid

◄ Newer Post Older Post ►