Kamis, 01 November 2012

Cara Root Android Galaxy Fit S5670 Gingerbread


Cara Root Android Galaxy Fit
Gingerbread merupakan OS Android  yang sudah tidak asing lagi bagi para Androiders. Sebenarnya OS ini sudah lumayan lama, dan mungkin baru sempat kali ini saya share mengenai hal ini. Pada kesempatan kali ini saya bukan posting mengenai cara upgrade Froyo ke Gingerbread, namun saya akan berbagi mengenai Cara Root Android Galaxy Fit S5670 Gingerbread.

Mungkin cara root dengan menggunakan SuperOneClick sudah tidak mempan lagi untuk rooting si roti jahe ini. Sebenarnya caranya cukup mudah, kita hanya tinggal download, masukkan ke sd card kemudian masuk recovery mode dan appli melalui sd card. Namun jika anda masih bingung, silahkan ikuti langkah – langkah di bawah ini untuk cara root android galaxy fit anda.

Cara Root Android Galaxy Fit S5670 Gingerbread


  1. Download terlebih dahulu filenya disini.
  2. Kemudian setelah anda download, masukkan ke sd card. Dalam hal ini anda jangan memasukkan ke dalam folder – folder. Cukup hanya diluar saja.
  3. Matikan handphone Android anda.
  4. Kemudian masuk ke recovery dengan cara tekan tombol Home dan Power secara bersamaan.
  5. Setelah itu, pilih opsion apply from sd card. Untuk memnidahkan cursor anda tidak bisa menggunakan layar sentuh, gunakan tombol volume up/ down.
  6. Kemudian pilih file yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  7. Reboot, selesai.

Cara Mudah Root Galaxy Fit S5670

Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan? Saya rasa anda yang sudah biasa oprek – oprek ponsel Android akan lebih mudah melakukannya. Sekian posting saya kali ini mengenai Cara Root Android Galaxy Fit S5670 Gingerbread semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat.

Note : Cara ini sudah saya buktikan pada ponsel Samsung Galaxy Fit, dan 100% work.


◄ Newer Post Older Post ►