Kamis, 01 November 2012

Cara Unroot Galaxy Fit Gingerbeard S5670

Cara Unroot Galaxy Fit
Unroot Galaxy Fit - Pada hari yang cerah ini saya akan share mengenai Cara Unroot Galaxy Fit Gingerbeard S5670. Mengapa harus di Unroot? Bukankah root malah lebih mudah dan leluasa dalam bongkar pasang aplikasi? Menurut pengalaman yang saya dapatkan dari berbagai sumber, jika handphone kita ketahuan sudah pernah di root, maka garansi akan hangus dengan percuma (untuk yang masih garansi). Namun bagi ponsel yang sudah habis masa garansinya tidak perlu repot – repot untuk Unroot, kecuali ada keperluan yang lain, dijual atau yang semacamnya.

Caranya juga sama persis pada saat proses rooting. Yang membedakan hanayalah file yang digunakan. Nah, jika anda ingin unroot ponsel Android silahkan ikuti langkah – di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Fit Gingerbread :

1.       Download terlebih dahulu filenya disini.
2.       Kemudian setelah anda download, masukkan ke sd card. Dalam hal ini anda jangan memasukkan ke dalam folder – folder. Cukup hanya diluar saja.
3.       Matikan handphone Android anda.
4.       Kemudian masuk ke recovery dengan cara tekan tombol Home dan Power secara bersamaan.
5.       Setelah itu, pilih opsion apply from sd card. Untuk memnidahkan cursor anda tidak bisa menggunakan layar sentuh, gunakan tombol volume up/ down.
6.       Kemudian pilih file yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
7.       Reboot, selesai.

Cara Unroot Gingerbread Samsung Galaxy Fit S5670


Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan? Saya rasa anda yang sudah biasa oprek – oprek ponsel Android tentu lebih mudah untuk melakukannya. Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Cara Unroot Galaxy Fit Gingerbread S5670, semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat.

Note : Cara ini sudah saya buktikan pada ponsel Samsung Galaxy Fit, dan 100% work. Jika terjadi kerusakan pada Ponsel Android anda, maka bukan merupakan tanggung jawab saya.

◄ Newer Post Older Post ►