Rabu, 21 November 2012

Cara Unroot Galaxy Pocket Dengan Mudah


Cara Unroot Galaxy Pocket
Cara Unroot Galaxy Pocket – Beberapa waktu yang lalu sepertinya saya pernah share mengenai cara root galaxy pocket dan pada kesempatan ini saya akan share lagi sebuah trik android yang masih berhubungan dengan galaxy pocket, yaitu cara meng-unrootnya. Sebenarnya cara yang digunakan sama persis dengan cara root sebelumnya, hanya saja file yang digunakan berbeda, bukan lagi root melainkan unroot. Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja simak langkah – langkahnya di bawah ini.

Cara Unroot Samsung Galaxy Pocket

Hal pertama yang anda butuhkan untuk cara unroot galaxy pocket ini adalah mendownload file yang dibutuhkan disini dan kemudian ikuti langkah – langkahnya di bawah ini :
  1. Ekstrak terlebih dahulu file yang bernama unrootpocket.zip yang sudah anda download tadi ke computer.
  2. Setelah di ekstrak, masukkan file yang bernama unroot.zip ke sd card anda menggunakan kabel data atau card reader.
  3. Selanjutnya matikan galaxy pocket anda, dan kemudian masuk ke mode recovery dengan  menekan tombol home dan power secara bersamaan selama beberapa detik.
  4. Kemudian pilih apply from sd card dan kemudian arahkan pada letak file yang anda masukkan tadi ke sd card.
  5. Pilih dan tunggu prosesnya selesai.
  6. Reboot, dan jika berhasil maka icon superuser yang ada di menu anda akan hilang.
  7. Selesai.

Cara Mudah Unroot Galaxy Pocket

Nah, mudah bukan cara unroot galaxy pocket ini? Sangat persis dengan cara root galaxy pocket ang telah anda lakukan sebelumnya. Semoga membantu anda yang sedang ingin meng-unroot galaxy pocket. Jika anda mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan komentar anda dan saya akan membantu semaksimal mungkin untuk mengatasi masalah yang anda alami. Terima kasih sudah berkunjung.

Password : tipstrikandroid

◄ Newer Post Older Post ►