Kamis, 22 November 2012

Cara Unroot Galaxy Gio S5660 Termudah


Cara Unroot Galaxy Gio
Cara Unroot Galaxy Gio – Pada postingan yang lalu saya pernah share tentang cara root Samsung galaxy gio S5660 yang cukup mudah dan pada kesempatan kali ini masih akan share mengenai galaxy gio yaitu kebalikan dari root yaitu unroot untuk Samsung Galaxy Gio S5660. Caranya hamper sams dengan cara root galaxy gio yang lalu, hanya saja file yang digunakan saja berbeda dari file untuk root sebelumnya. Nah, langsung saja simak cara lebih jelasnya di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Gio S5660

Untuk hal pertama yang harus dilakukan untuk cara unroot galaxy gio ini adalah download file yang dibutuhkan di sini. Dan selanjutnya ikuti instruksi di bawah ini :
  1. Ekstrak di computer file unrootgio.rar yang sudah anda download tadi hingga menghasilkan file bernama unroot.zip
  2. Selanjutnya masukkan file unroot.zip ke sd card anda menggunakan kabel data bawaan Samsung ataupun menggunkan card reader.
  3. Matikan Samsung Galaxy Gio S5660 anda.
  4. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol home dan power selama beberapa detik sampai masuk ke recovery mode.
  5. Pilih apply from sd card (arahkan ke letak file yang anda masukkan ke sd card tadi)
  6. Pilih dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  7. Reboot. Jika berhasil makan icon superuser yang ada pada menu anda akan hilang dengan sendirinya.
  8. Selesai.

Cara Unroot Samsung Galaxy Gio S5660

Cukup mudah bukan cara unroot galaxy gio S5660 ini? Jika anda sudah pernah melakukan rooting sebelumnya pasti tidak aka nada masalah untuk unroot galaxy gio ini karena step by step nya sangat persis sekali. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin meng-unroot Samsung galaxy gio S5660.

Password : tipstrikandroid

◄ Newer Post Older Post ►