Jumat, 23 November 2012

Cara Unroot Galaxy Wonder I8150 Termudah


Cara Unroot Galaxy Wonder
Cara Unroot Galaxy Wonder – Sepertinya beberapa waktu yang lalu pernah share mengenai sebuah trik android untuk root galaxy wonder dengan sangat mudah, dan pada kesempatan ini masih akan share mengenai Galaxy Wonder yaitu Unroot Galaxy Wonder. Jika sebelumnya anda sudah pernah melakukan rooting untuk ponsel galaxy wonder anda, saya rasa tidak aka nada kesulitan untuk melakukan proses unroot ini karena caranya masih sama step by stepnya juga mirip hanya saja file yang digunakan untuk update berbeda pada saat root. Nah, langsung saja simak lebih jelasnya di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Wonder I8150

Untuk melanjutkan ke cara unroot galaxy wonder, silahkan download file yang dibutuhkan disini dan ikut langkah selanjutnya di bawah ini :
  1. Setelah anda mendownloadnya, ekstrak di komputer menggunakan WinRar ataupun file ekstraktor semacamnya file yang sudah anda download tadi hingga menghasilkan sebuah file bernama unroot.zip . Jika membutuhkan password masukkan : tipstrikandroid .
  2. Setelah itu masukkan file unroot.zip tersebut ke sd card anda.
  3. Matikan galaxy wonder kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol volume up, home dan power secara bersamaan selama beberapa detik.
  4. Setelah masuk ke recovery mode, pilih file unroot.zip yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  5. Pilih dan tunggu proses instalasi sampai selesai.
  6. Reboot. (Jika berhasil icon superuser yang ada pada menu akan hilang dengan sendirinya)

Unroot Galaxy Wonder I8150

Sangat mudah bukan untuk cara unroot galaxy wonder ini? Jika sebelumnya sudah paham mengenai proses rooting saya rasa tidak aka nada kesulitan mengenai cara unroot ini. Namun jika anda merasa kesulitan silahkan tinggalkan komentar anda pada form yang sudah disediakan di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat.

Older Post ►