Jumat, 02 November 2012

Cara Unroot Samsung Galaxy Mini S5570 Gingerbeard


Cara Unroot Samsung Galaxy Mini
Beberapa waku yang lalu sepertinya saya sudah sering membahas mengenai cara root android yang mudah, dan kali ini saya akan share lagi sebuah trik android yaitu cara unroot samsung galaxy mini S5570 Gingerbeard. Caranya hampir sama dengan cara root sebelumnya, yang membedakan hanyalah file yang digunakan untuk melakukan unroot. Nah, langsung saja simak langkah langkah untuk cara unroot samsung galaxy mini di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Mini S5570


  1. Download lebih dulu file yang dibutuhkan disini.
  2. Setelah anda download, masukkan ke sd card. Jangan masukkan folder untuk memudahkan dalam pencarian file tersebut.
  3. Matikan Galaxy Mini S5570 anda.
  4. Masuk ke recovery dengan cara tekan tombol Home dan Power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik.
  5. Setelah itu, pilih apply from sd card. Untuk memnidahkan cursor anda tidak bisa menggunakan layar sentuh, gunakan tombol volume up/ down dan power untuk memilih OK.
  6. Kemudian pilih file yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  7. Reboot, done.

Cara Unroot Android Galaxy Mini Gingerbeard

Mudah bukan cara unroot samsung galaxy mini S5570 gingerbeard ini? Saya rasa bagi anda yang sudah pernah melakukan rooting tidak akan ada masalah untuk melakukan unroot karena caranya sama persis, hanya file yang digunakan saja yang berbeda. Jika anda menemui kesulitan untuk proses unroot ini silahkan berikan komentar anda di bawah. Sampai disini dulu trik android yang saya share kali ini, dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara termudah untuk unroot samsung galaxy mini S5570 kesayangan anda.

Note : Segala kerusakan yang terjadi semua adalah tanggung jawab anda sendiri DWYOR. Namun, saya akan mencoba membantu semaksimal mungkin untuk mengatasi kesulitan anda.

◄ Newer Post Older Post ►