Rabu, 07 November 2012

Cara Unroot Galaxy Ace S5830 Termudah


Cara Unroot Galaxy Ace
Cara Unroot Galaxy Ace – Galaxy ace merupakan salah satu smartphone keluaran vendor terkenal samsung yang banyak sekali digunakan oleh para user android karena bentuknya yang simple dan harganya yang cukup terjangkau. Beberapa waktu yang lalu, saya sudah pernah share mengenai trik android untuk unroot tipe samsung galaxy mini, dan kesempatan kali ini adalah mengenai cara unroot galaxy ace dengan sangat mudah. Langsung saja simak langkahnya cara lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Unroot Galaxy Ace

  1. Download file yang dibutuhkan lebih dulu disini.
  2. Setelah anda download file tersebut, ekstrak di komputer anda dan kemudian masukkan ke sd card. Jangan masukkan folder untuk memudahkan dalam pencarian file tersebut.
  3. Matikan Galaxy Ace kesayangan anda.
  4. Masuk ke recovery dengan cara tekan tombol Home dan Power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik.
  5. Pilih apply from sd card. Untuk memnidahkan cursor anda tidak bisa menggunakan layar sentuh, gunakan tombol volume up/ down dan power untuk memilih OK.
  6. Pilih file yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  7. Reboot, done.
  8. Jika berhasil, makan icon superuser yang bergambar tengkorak akan hilang dengan sendirinya.

Cara Unroot Samsung Galaxy Ace S5830 dengan Mudah

Itulah cara unroot galaxy ace S5830 dengan mudah. Saya yakin anda semua tidak akan menemui kesulitan jika mengikuti langkah – langkah di atas dengan benar. Namun, jika anda masih kesulitan, silahkan tinggalkan komentar andapada form komentar dan saya akan mencoba membantu semaksimal mungkin. Sekian trik android yang saya share kali ini, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam proses unroot galaxy ace anda.

◄ Newer Post Older Post ►